Tampilkan postingan dengan label Wanita. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Wanita. Tampilkan semua postingan

Kampung Janda di Bogor, Tempat Wanita Bersuami Bisa Menikah Siri Dengan Para Pejabat ?

Kampung Janda di Bogor, Tempat Wanita Bersuami Bisa Menikah Siri Dengan Para Pejabat ?

Kampung janda di sebuah Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyimpah cerita kehidupan yang begitu mengejutkan. Bagaimana tidak, wanita yang sudah bersuami di tempat itu bisa nikah siri dengan pejabat.
Kampung itu terletak di sebuah daerah yang ada di bawah kaki gunung batu. Daerah tersebut dikenal dengan sebutan Kampung Janda karena disana memang banyak janda muda.
Janda muda di tempat itu kebanyakan adalah istri dari pejabat dan juga pengusaha. Wanita disana nikah siri lalu ditinggal pergi. Tapi sebelum ditinggal para janda dibangunkan rumah dan juga temat usaha.
Sebagaimana dilaporkan Metropolitan, banyaknya janda di kampung tersebut karena pernikahan dini. Mudahnya pelayanan nikah siri juga menjadikan kawasan tersebut semakin memiliki banyak janda.
Bahkan disebutkan ditempat itu sangat mudah memanipulasi data untuk para suami yang sudah memiliki istri dan ingin menikah lagi. Menurutnya yang penting ada uang semuanya bisa diatur.
Para wanita di Kampung Janda bisa dinikahi dengan siapapun asal  mau memenuhi syarat. Sayaratnya adalah dibuatkan rumah dan juga usaha. Usaha yang dimaksud adalah seperti dibuatkan warung dan lain sebagainya.
Dilaporkan pula bahwa di Kampung Janda jika ada wanita masih bersuami bisa dinikahi lagi oleh orang lain yang memiliki uang. Wanita itu akan hidup dengan pria kaya itu entah pejabat atau pengusaha. Nasib sang suami sah ketika istrinya dinikahi pria lain maka akan merantau jauh dan meninggalkan istrinya yang sudah menjadi istri siri pria lain.
Menurut salah seorang warga yang namanya dirahasiakan mengatakan Kampung Janda merupakan istilah. Istilah tersebut muncul karena banyaknya perceraian di kampung tersebut.
Banyaknya perceraian di kampung tersebut karena masalah ekonomi di keluarga. Setelah bercerai  kemudian banyak pria hidung belang berkeinginan manjadikan janda disana sebagai istri simpanan dengan menikah siri.
Sumber : http://www.newsth.com

Waspada 10 Ciri Wanita Yang Dicintai Jin, Nomor 4 Dan 6 Sering Terjadi!

Waspada 10 Ciri Wanita Yang Dicintai Jin, Nomor 4 Dan 6 Sering Terjadi!

INSPIRADATA. Jin merupakan salah satu ciptaan Allah SWT, Jin pun sama halnya dengan manusia, ada yang berjenis laki-laki dan ada juga wanita. Selain itu, jin juga memiliki perasaan, dan terkadang jin pun memiliki perasaan cinta kepada manusia. Berikut tanda-tanda wanita yang dicintai oleh jin:
1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang lelaki
Rata-rata wanita yang dicintaim oleh jin akan sering bermimpi ditemui atau bertemu dengan seorang pria dalam mimpinya. Wujud pria dalam mimpi tersebut akan menyerupai orang yang sudah anda kenal.
Dalam mimpi seorang wanita barangkali hanya berpandangan saja ataupun sekadar bertaaruf dengan wujud lelaki itu, tetapi terdapat juga yang sampai bercinta dengannya.
2. Dikunjungi wujud makhluk yangg ganjil
Wanita yang dicintai jin mayoritas dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil, orang yang tidak diketahui, ataupun orang yang mirip dengan suaminya.
3. Terdapat suatu yang bergerak di zona kemaluan
Salah satu ciri seorang wanita dicintai oleh jin ialah di zona kemaluannya terdapat sesuatu yang bergerak sehingga menimbulkan rasa gatal dan birahi yang sangat bergejolak.
4. Mudah jatuh cinta pada masing – masing lelaki
Ciri jin jatuh cinta terhadap kita ialah, kita mudah kasmaran terhadap setiap pria yang ditemukan. Meski kita sudah memiliki suami. Hal – hal inilah yang menyebabkan seorang wanita berselingkuh dengan pria yang lain.
5. Terdapat sesuatu yang bergerak di atas tubuh
Apabila seorang wanita pernah merasakan terdapat suatu ataupun barang yang bergerak di atas badannya berarti wanita itu sudah dicintai jin.
6. Terasa ada yang mengintai
Seorang wanita yang dicintai jin biasanya merasa seperti ada yang memata-matai.
7. Enggan menunaikan sholat.
Wanita yang dicintai jin biasanya enggan melaksanakan ibadah.
8. Tubuh terasa lemas
Seseorang yang dicintai jin biasanya sering merasa tiba-tiba lelah, lemas padahal tidak melakukan apapun.

9. Hadapi permasalahan dikala tidur
Wanita yang dicintai jin biasanya seperti sedang menyelesaikan suatu masalah dalam tidurnya. Sehingga menghasilkan tubuh yang tidak fit saat bangun.
10. Sakit di area kepala
Sewaktu-waktu akan merasakan sakit kepala secara mendadak.
Itulah 10 tanda bahwa seorang wanita dicintai oleh jin. Bagaimana pun juga tetap meminta perlindungan kepada Allah SWT. 
Sumber : https://www.inspiradata.com

Dibanding pria, wanita lebih berisiko tinggi terkena stroke

Dibanding pria, wanita lebih berisiko tinggi terkena stroke


Tahukah kamu bahwa dari 100 kasus stroke yang muncul, 60 kasus didominasi oleh wanita. Bahkan stroke menempati urutan ketiga dari daftar penyakit yang umumnya menyerang tubuh wanita. 

Lantas apa yang menjadi alasan saat stroke kebanyakan menyerang tubuh wanita daripada pria?

Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, wanita lebih berisiko tinggi untuk terkena stroke seiring dengan bertambahnya usia karena rata-rata usia wanita lebih panjang dari pria.

"Selain itu faktor bahwa wanita lebih mudah terkena migrain, ketidakseimbangan hormon, atau penyakit autoimun juga menjadikannya lebih mudah untuk mengalami stroke," ungkap penelitian ini.

Kemudian, apa yang jadi tanda awal saat stroke menyerang tubuh wanita?

"Stroke terlihat saat muncul kelemahan di lengan dan wajah, sulit untuk berbicara, mati rasa di beberapa bagian tubuh seperti kaki, lengan, dan wajah, serta sakit kepala yang mendadak. Termasuk pula dengan mudahnya untuk mengalami cegukan, pingsan, kejang, nyeri tubuh, muntah, dan lemas."


Sumber : https://www.merdeka.com

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo

Operasi plastik memang masih jarang dilakukan di Indonesia. Tapi, di Korea Selatan dan Thailand, operasi plastik adalah hal yang biasa. Mulai dari remaja hingga dewasa, baik cewek maupun cowok, rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk menyempurnakan tampilan mereka.
Biasanya sih, bagian dagu, hidung, kelopak mata, dan pipi yang jadi favorit. Seperti yang dilakukan cewek berkulit sawo matang ini. Demi memenuhi permintaan pacarnya, ia rela wajahnya dipermak menggunakan pisau bedah. Yuk, intip foto-fotonya!

1. Aslinya punya wajah manis khas cewek Asia

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


2. Foto ijazahnya nih

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


3. Permak dimulai dari bibir

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


4. Dagunya juga dibedah, nih!

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


5. Bagian pipi tentu nggak boleh terlewatkan

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


6. Terakhir, bikin lipatan mata

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


7. Setelah proses pemulihan begini hasilnya

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


8. Jadi mirip artis Korea

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


9. Ini perubahannya dulu dan sekarang

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo


10. Kalo gini mah, si pacar pasti jadi tambah sayang, kan?

Rela Operasi Plastik Demi Pacar, Perubahan Cewek Ini Bikin Melongo

Operasi plastik memang bisa merubah segalanya, ya? Tapi, jangan sembarangan apalagi sampe salah pilih dokter. Bukan tambah cantik, yang ada wajah malah rusak karena kesalahan prosedur.
Tapi, secantik apapun hasil operasi plastik, yang alami tentu jauh lebih baik, bukan?
Sumber : http://www.selipan.com

Awas, Stres Bisa Jadi Salah Satu Sebab Perutmu Buncit

Awas, Stres Bisa Jadi Salah Satu Sebab Perutmu Buncit


Penyebab perut buncit ternyata tak melulu pola makan Ladies. Stres ternyata juga jadi salah satu penyebab mengapa perutmu bertambah gendut. Menurut sebuah penelitian, stres jangka panjang adalah penyebab mengapa orang bisa menjadi makin gemuk Ladies. 

Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas tersebut didasarkan pada pemeriksaan sampel rambut untuk tingkat kortisol, hormon yang mengatur respon tubuh terhadap stres. Studi ini menunjukkan bahwa paparan tingkat yang lebih tinggi dari kortisol selama beberapa bulan dikaitkan dengan orang-orang yang mengalami penambahan berat badan.

Orang yang memiliki kadar kortisol yang lebih tinggi juga cenderung memiliki lingkar pinggang yang lebih besar. Hasil ini memberikan bukti bahwa stres kronis memang punya andil menyebabkan obesitas. Orang yang mengalami stres biasanya akan mencari pelarian. Pelarian ini biasanya dalam bentuk makan  'makanan tinggi lemak, gula dan kalori secara berlebihan. 

Selain itu hormon kortisol juga sangat berpengaruh terhadap metabolisme tubuh seseorang. Karenanya sebisa mungkin hindari stres yang berlebihan agar tak sampai terkena obesitas ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.


Sumber : https://www.vemale.com

Awas! Ini Dia Penyebab Perut Wanita Mudah Buncit

Awas! Ini Dia Penyebab Perut Wanita Mudah Buncit

Salah satu musuh terbesar dari para wanita yang ingin tampak cantik dengan tubuh ideal adalah bagian perut yang buncit. Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bergelambir di perut. Jadi nggak pede deh saat akan mengenakan dress atau pakaian yang agak ketat. 

Perut buncit tentu disebabkan oleh beberapa hal. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasannya untukmu Ladies agar kamu bisa menghindarinya dan bebas dari perut buncit. Simak daftar lengkapnya di sini yuk.
  • Yang pertama adalah sering menunda jam makan. Banyak orang yang berpikir kalau menunda jam makan mampu membantu tubuh agar lebih langsing. Well, lupakan hal tersebut Ladies, saat kamu menunda atau menghindari waktu makan maka kamu akan jadi lebih lapar di malam hari. Ini akan membuatmu kalap dan makan lebih banyak.
  • Sit up perut memang baik untuk mengencangkan otot-otot perut. Namun itu tidak ada efek sama sekali terhadap lapisan lemak di perut. Jadi melakukan 50 atau bahkan 100 sit up setiap hari ternyata tak begitu berpengaruh Ladies. Untuk mendapat perut yang rata kamu disarankan untuk melakukan latihan cardio selama 10 menit, atau kamu bisa berlari di atas treadmill selama 30 menit sehari.
  • Banyak orang yang berpikir bahwa makanan berlemak tinggi adalah makanan yang harus dijauhi. Well, ini tak berarti kamu harus membuang semua makanan berlemak Ladies. Ada beberapa makanan yang mengandung lemak baik yang justru membantu membakar lemak di perut dan menekan nafsu makan.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa ulasan tentang pola hidup sehat yang seringkali disalahartikan sehingga membuat tubuh jadi tidak ideal. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu hidup lebih sehat lagi ya.
Sumber : https://www.vemale.com

Wanita Ini Memiliki 38 Anak di Usia 37 Tahun, Kisahnya Pilu

Wanita Ini Memiliki 38 Anak di Usia 37 Tahun, Kisahnya Pilu

Wanita asal Uganda ini memiliki kisah yang begitu menarik sekaligus pilu. Di usianya yang menginjak 37 tahun, ia sudah memiliki 38 anak. Wanita bernama Mariam Nabatanzi ini melahirkan semua anaknya di rumah kecuali si bungsu yang masih berusia 4 bulan.
Sangat mencengangkan memang seorang wanita sudah memiliki 38 anak di usia 37 tahun. Terlebih ada kisah yang begitu mengoyak hati dan perasaan terkait pernikahannya. Dilansir dari au.news.yahoo.com, Mariam menikah di usia yang masih sangat belia, yaitu usia 12 tahun. Pada tahun 1993, ia dijodohkan dengan seorang pria yang berusia 40 tahun. Awalnya Mariam sama sekali tidak tahu kalau dirinya dijodohkan saat itu.
"Orang-orang datang ke rumah dan membawa macam-macam untuk ayahku. Ketika mereka pulang, tadinya aku mengira hanya akan mengantar bibiku tapi ketika sampai di sana, bibiku menyerahkanku pada seorang pria," jelasnya. Menjadi anak tunggal yang dijodohkan di usia yang masih sangat belia jelas pengalaman yang cukup buruk untuknya.
Wanita Ini Memiliki 38 Anak di Usia 37 Tahun, Kisahnya Pilu

"Suamiku poligami dan punya banyak anak dengan hubungan-hubungan sebelumnya dan aku harus merawat mereka karena ibu mereka entah ada di mana. Dia juga suka main tangan dan selalu memukulku setiap kali aku menawarkan sesuatu yang tidak ia sukai," paparnya lagi.
Pada tahun 1994, setahun setelah menikah, Mariam melahirkan bayi kembar tiga. Lalu 1 tahun 7 bulan kemudian, ia melahirkan bayi kembar empat. Di persalinan yang keenam, Mariam sudah memiliki 18 anak dan ingin berhenti.
Dokter memberitahu Mariam bahwa dirinya memiliki jumlah ovari yang besar. Dr Charles Kiggundu, ginekolog dari Mulago Hospital sekaligus kepala Kandungan & Kebidanan mengatakan, "Kasusnya cenderung genetik ke arah hyperovulation(pelepasan beberapa telur dalam satu siklus) yang secara signifikan meningkatkan peluang memiliki anak kembar. Kasus ini selalu karena faktor keturunan."
Dengan kasusnya yang tak biasa tersebut, Mariam telah 6 kali melahirkan anak kembar dua, 4 kali melahirkan anak kembar tiga, dan 3 kali melahirkan anak kembar empat. Dua kehamilan lainnya dia tak melahirkan bayi kembar. 10 anaknya berjenis kelamin perempuan dan sisanya laki-laki. Yang paling sulung sudah berusia 23 tahun dan yang paling bungsu baru 4 bulan.
Wanita Ini Memiliki 38 Anak di Usia 37 Tahun, Kisahnya Pilu

Ketika melahirkan si bungsu, Mariam menjalani operasi caesar. "Aku meminta dokter untuk mencegahku bisa hamil lagi dan dia bilang ia harus 'memotong rahimku dari dalam'. Ini satu-satunya operasi caesar yang kujalani karena aku belum pulih benar dari rasa sakit yang kudapat ketika mencoba menggunakan IUD," jelasnya.
Meski hidupnya penuh perjuangan berat, dia optimis bisa menyekolahkan semua anaknya dengan baik. "Aku berharap semua anakku bisa sekolah karena mereka semua punya ambisi besar menjadi dokter, guru, dan pengacara. Aku ingin mereka mewujudkan mimpi-mimpi mereka yang dulu tak bisa kulakukan," paparnya. Benar-benar salut untuk rasa optimis Mariam ini yang ingin memberikan yang terbaik untuk semua anaknya.
Menikah di usia yang begitu belia, punya suami yang ringan tangan, dan memiliki 38 anak di usia 37 tahun, semua itu pastinya terasa sangat berat untuk Mariam, ya Ladies. Kita doakan semoga harapan Mariam bisa memberi pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya bisa terwujud.
Sumber : https://www.vemale.com