Tampilkan postingan dengan label Remaja. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Remaja. Tampilkan semua postingan

Pemain Bintang Asal Brasil Ini CLBK Dengan Mantan Kekasihnya



Bintang Brasil yang bermain untuk Barcelona yaitu Neymar, nampaknya sudah benar-benar kembali ke pelukan Mantan kekasih lama nya yaitu Bruna Marquezine. Dalam beberapa kesempatan mereka kepergok sedang jalan bareng.

Kabar Isu kembali bersatunya Neymar dan Bruna Marquezine muncul setelah penyerang 24 tahun itu membawa Brasil mendapatkan medali emas Olimpiade 2016 kemarin. Saat selebrasi kemenangan, dia menghampiri gadis cantik tersebut di tribun.

"Saya berjanji kepada seorang yang spesial (Bruna Marquezine), jika Brasil meraih medali emas, saya akan datang ke tribun dan melakukan selebrasi bersamanya," tulis Neymar di Instagram kala itu.

Sehari berselang, Neymar dan Bruna Marquezine ketahuan lagi sedang pergi belanja bareng.  Neymar dan Bruna Marquezine dikawal ketat dari bodyguard.

Gosip CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) tersebut sempat redup, namun sekarang kisahnya sudah kembali menghangat. Itu setelah Bruna ketahuan terbang ke Barcelona (Catalunya, Spanyol).

Bukan cuma itu, seperti diberitakan 101 Great Goals, aktris cantik tersebut juga ketahuan makan siang bareng Neymar di sebuah restoran. Mereka datang bersama sejumlah kerabat lain, termasuk adik Neymar, Rafaella Backran, yang selama ini memang dikenal akrab dengan Bruna.

Hubungan Neymar dengan Bruna selama ini memang mengalami pasang surut. Mereka pertama kali putus pada awal 2014, namun kembali 'nyambung' di musim panas. Sayangnya, itu tak bertahan lama. Usai Piala Dunia 2014, mereka kembali berpisah. Diyakini Bruna mulai muak dengan gaya sok playboy Neymar.

Cara Move On Expert

Saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk Move-On expert, perhatikan berikut ini :

1. Putuskan Komunikasi dengan Mantan
Hal pertama yang harus kamu lakuin ya putus komunikasi dengannya. coba bayangin nih yah, kamu sudah gak berhubungan lagi nih tapi kamu masih sering komunikasi, masih sering menanyakan kabar pokoknya memberikan perhatianlah dengannya, terus apa bedanya dong kalian putus cinta kalau perhatian masih ada ? ya kalau dia bakalan memberikan perhatian balik sama kamu, nah kalau dia menikmati perhatian kamu sambil dia mencari penggantimu ? gimana coba ? kamu ngga sadar kan dia bakalan mencari kekasih yang baru yang jelas lebih baik dari kamu. mending mulai sekarang jaga jarak dengan dia, bukan maksud untuk sombong atau memutuskan silahturahmi. tapi ini demi kebaikan kalian. agar tak kemakan dengan perasaan, ya menjaga jarak merupakan hal yang bisa menetralkan perasaan satu sama lain.



2. Buang Semua Kenangan Yang Telah Diberi Mantan
Hal yang kedua, kalian harus membuang semua kenangan indah yang pernah diberikan kepadanya. mungkin kenangan yang diotak susah sekali buat dilupain,
tapi kalo misalnya dia pernah memberikan kamu hadiah yang berupa barang, ngga ada salahnya untuk kamu buang semua hal-hal itu kalo perlu di kubur, agar kamu ngga bakalan
keinget-inget dengan dia. jangan pernah kamu berupaya mengembalikan semua pemberiannya itu kepada dia, itu ngga akan ada gunanya dan gak ada poin nya.

3. Mencari Kegiatan dan Kesibukan hingga lupa waktu
Hal yang ketiga, hal yang penting buat melupakan masa lalu ya kamu harus
mengurangi masa-masa kamu bakalan sendiri, misalnya waktu ngelamun, waktu berhayallin Mantan.
nah gimana sih cara mengurangi hal-hal yang ngga berguna tersebut ? ya kamu harus mencari kesibukan kamu,
kamu harus meneruskan semua impianmu karna masih ada orang tua yang harus kamu banggakan
tanpa sadar kamu bakalan deket tuh yang yang kamu cita-citakan. kamu semua bisa menyibukan diri dengan menekuni hoby dan profesi kamu. hal ini malah
lebih positif loh ketimbang kamu galau hanya karna teringat oleh masa lalu.

4. Membuka hati untuk sesorang yang baru
Kalau 3 hal sudah kamu lakuin dengan sukses, ya untuk hal yang ke 4 ini tidak bakalan susah. inget kalian juga pasti kepengen kan mendapatkan suatu perhatian dan kasih sayang?
kalian butuh sosok itu kan? ya bukalah hatimu untuk orang yang baru, memulai dengan cerita yang baru dan tentunya bisa menyembuhkan luka yang ada dihatimu. dan jangan lupa kalian harus
belajar dari masa lalu, kalian harus gunakan masa lalu itu untuk melangkah ke kehidupan yang lebih maju dan pastinya kalian mau mempunyai keturunan kan? hehee.
So pilh lah pasangan yg sesuai karakter masing2. karna ada pepatah pria baik dengan wanita baik begitu pula sebaliknya ;)

Baca Juga :

Berita Penyebab Meninggalnya Mantan Pemenang Indonesia Idol 2



Musisi terbaik tanah air kembali berduka, Mike Mohede penyanyi kelahiran 32 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya hari Minggu, 31 Juli 2016, penyebab meninggalnya Mike Mohede diakibatkan serangan jantung, sejumlah ucapan duka masuk ke akun twitter Mike Mohede. Salah Satunya Kunto Aji pemilik lagu "terlalu Lama Sendiri" mengucapkan bela sungkawa


Ucap Kunto Aji di akun twitter pribadi resminya.

Mike Mohede merupakan penyanyi jebolan saat ajang pencarian bakat yang lahir pada 7 November 1983, Mike Mohede mengeluarkan album pertamanya tentang " Mike " dibulan Oktober tahun 2005, dia juga pernah berkolaburasi dengan musisi terbaik Indonesia lainnya. terakhir dia menjadi juri di ajang pencarian bakat(Just Duet) bersama Once, Ari lasso

pengalamannya di dunia musik tak perlu diragukan lagi. Selamat Jalan Mike Mohede Semoga Tenang Di Alam sana nanti

Jadilah Pria Humoris Untuk Memikat Hati Wanita

Cara Memikat Hati Wanita dengan Menjadi Pria Humoris


membuat wanita tertawa oleh Panah Asmara pria humoris jagonya. itu dikarenakan pria seperti itu akan membuat hidup mereka lebih berwarna dan lebih menyenangkan.
Begitu pun sebaliknya wanita yang humoris bisa menjadi sangat memikat pria.

Seorang pria yang humoris biasanya akan menjadi orang yang bisa membuat suasana pecah, dimana saat suasana sedang beku dan bagi wanita sikap humoris adalah cara merayu hati
wanita yang mereka sukai. Namun yang menjadi masalah, tidak semua pria memiliki sifat yang humoris sehingga mereka takut tidak bisa membuat pasangan tertawa.
Bagi Anda yang mengalami masalah ini JANGAN TAKUT!!!,

Beberapa tips untuk membuatnya tertawa :

Cari Hal-hal yang Bisa bikin Tertawa
Namun setiap orang pasti memiliki sikap dan karakter yang berbeda-beda sehingga mereka tidak akan tertawa pada lelucon yang sama.
Oleh karena itu, cobalah untuk mencari tahu hal yang membuatnya bisa tertawa sehingga bisa Anda gunakan sebagai bahan lelucon.
Namun untuk lebih amannya, berikan lelucon yang sudah banyak dikenal orang lain.

Lakukan dengan Spontan
Ingatlah bahwa humor yang baik adalah yang terjadi secara spontan dan harus memiliki kejutan. Oleh karena itu, cobalah untuk segera memutar otak untuk melontarkan saat Anda baru saja melakukan sesuatu atau sedang membicarakan sebuah topik.
Tertawakan Diri Sendiri

Sering Menonton Komedi
Cobalah untuk sering menonton acara-acara komedi agar Anda dapat mengambil referensi tentang cara membuat seseorang tertawa.
Saat menyaksikan acara tersebut, pastikan agar Anda mengamati mimik wajah serta bahasa tubuhnya. Tidak Mengejeknya

Baca Juga : Sudahkah Anda Menjadi Seorang Yang Humoris??

membuat hal konyol tentang diri sendiri
seorang wanita tertawa adalah dengan kekonyolan yang dibuat pria humoris. Cobalah untuk menceritakan hal konyol yang pernah terjadi dalam hidup Anda ataupun kesalahan dalam hidup Anda yang bisa membuat orang lain tertawa. Cara ini juga akan menunjukkan kalau Anda bisa menerima kritik. Sertakan Mimik Wajah atau Bahasa Tubuh




Sudahkah Anda Menjadi Seorang Yang Humoris??


Heyyy Gan, Sis, Mas Bro, Mba Bro, apa kalian sudah tau Sebagian besar perempuan sangat menyukai Laki-Laki yang humoris ? yuk kita simak informasinya sebagai berikut.
Hal ini telah dibuktikan pada sebuah penelitian dalam mimpi saya. Laki-Laki Humoris Nggak hanya membuatnya jatuh cinta, namun juga memiliki kelebihan dalam kehidupan.

akan dijabarkan berbagai alasan mengapa perempuan mudah jatuh cinta dengan Laki-Laki humoris. Simak baik-baik, ya.

Laki-Laki Humoris sangat Terbuka
Laki-Laki humoris merupakan tipikal orang yang ekstrovert. Biasanya, Laki-Laki seperti ini sangat terbuka dengan hal-hal baru dan sangat easy-going.

Laki-Laki Humoris Sangat Menhibur
Tentu saja, perempuan merasa nyaman ketika ada Laki-Laki yang bisa membuatnya tertawa dan bahagia. Kehadiran Laki-Laki ini sangat dinantikan para perempuan karena dapat membawa senyum
dan lelucuan.

Laki-Laki Humoris Sangat Percaya Diri
Seperti yang sudah disebutkan di paragraf pembuka, Laki-Laki humoris sangat percaya diri. Laki-Laki ini sangat penuh keyakinan dengan yang mereka katakan dan lakukan.

Laki-Laki Humoris Nggak Selalu Serius
Ya, terlalu serius atau sering bersikap serius bukanlah hal yang disukai perempuan. Mereka lebih suka dengan Laki-Laki yang bisa nggak terlalu serius dan nggak berpikiran sempit. Dua hal tersebut ada dalam diri Laki-Laki humoris.

Baca Juga : Jadilah Pria humoris Untuk Memikat Hati Wanita

 Laki-Laki Humoris Sangat Cerdas dan Kreatif
Laki-Laki humoris terbukti kreatif. Mereka bisa membawakan candaan segar sehingga suasana jadi nggak canggung atau sunyi lagi.

Laki-Laki Humoris Mudah Bergaul
Laki-Laki humoris lebih disukai oleh perempuan karena mereka mudah bergaul dengan siapa saja. mereka cepat berbaur di lingkungan yang baru dan membuat susasana menjadi
lebih nyaman. Kembali lagi perempuan mana yang nggak nyaman dengan Laki-Laki seperti ini.

Mudah Tersenyum
Tentu semua orang ingin selalu merasa bahagia dan bisa tersenyum setiap saat. Dan Laki-Laki humoris selalu membawa hal tersebut pada orang-orang di sekitarnya.
perempuan jadi lebih jatuh cinta dengan Laki-Laki ini.


Jika kamu adalah Laki-Laki yang humoris, beruntunglah dirimu. Jika bukan, saatnya untuk menghilangkan kekakuan kalian dan bersikap lebih santai serta bisa membuat
perempuan tersenyum. Jadilah Laki-Laki yang playful.

Kenali Tanda-Tanda Berikuti, Jika Memang Pasangan Barumu Hanya Pelarian Cintamu Dari MANTAN mu

Setelah kamu putus dengan pasanganmu sampai merasakan patah hati dan pasti sakitnya tuh disini *nunjukdada, sudah saatnya kamu move on memulai kehidupan yang baru.
Setelah kamu move on terus mendapatkan yang baru. setelah bersamanya Kamu merasa nyaman, namun ada rasa keraguan yang timbul sedikit apakah benar kamu merasakan cinta atau hanya sebagai PELARIAN MANTAN???
Dan semenjak itulah kamu mulai binggung dengan perasaan kamu dan status hubungan bersama yang baru!!. Tidak perlu Memikirkan hal-hal yang terlebih dahulu.

Cobalah Kenali tanda-tanda dibawah ini, jika memang pasangan barumu pelarian cintamu dari mantan maka akan kamu dapatkan perasaan saat bersamanya :

Kamu menganggap pasangan barumu Adalah Mantan


Yang Kamu rasakan ketika bersama pasanganmu yang baru adalah senang saat berada di dekatnya. Namun, saat sedang berada di dekatnya merasa dia adalah mantan kamu.
Begitupula saat asik sedang mengobrol berdua dan bercanda, Jika hal yang kamu rasakan seperti itu, yang kamu rasakan padanya bukan cinta tetapi hanya PELARIAN MANTAN saja.

Pasangan Barumu Hanya Pengganti Mantanmu


Saat bertemu dengannya kamu tidak merasa sedang bertemu dengan seorang yang baru tetapi seperti bertemu dengan seorang dari masa lalu kamu yaitu si mantan.

Masih Menyimpan Kenangan Bersama Mantan


Walaupun kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang yang baru, terkadang masih suka menyimpan video, foto, pesan singkatnya serta barang pemberiannya.
Jika terus mengingat seputarmantan walaupun kamu sudah bersama seseorang yang baru bisa jadi perasaan yang kamu rasakan kepada pasangan mu yang baru bukan cinta tetapi hanya PELARIAN MANTAN saja.

Membandingan Pasangan Barumu dan Mantanmu
kamu selalu membanding antara pasangan barumu dan mantanmu. entah Membandingkan perlakukannya, entah cara berpakaian hingga masalah selera makanannya.
dan saat kamu menemukan banyak persamaan antara pasangan barumu dan mantanmu yang membuatmu merasa sangat bahagia adalah kamu merasa bersama mantanmu bukan pasangan barumu.

itulah 4 tanda pasangan barumu hanya PELARIAN MANTANnya. Jangan memaksakan diri sendiri untuk bisa menerimanya jika belum bisa menyelesaikan permasalhan perasaan yang masih tertinggal bersama mantan.

Baca Juga :

2 Makanan Yang Jitu Menghilangkan Mantan Dari Ingatan

Susah rasanya untuk menghilangkan mantan kekasih dari ingatan, selalu saja kepikiran tentangnya mau melakuin apapun selalu keingetan dia apalagi kenangan--kenangan bersamanya
masih tersimpan dan terbayang jelas di ingatan dalam memori. walaupun sempet lupa tapi terkadang datang lagi bagaikan tamu yang tak di undang X,x

1. Manisnya Kenangan masa lalu akan kalah sama manisnya es krim setiap saat


jikalau diingat-ingat, hubungan sama mantan tidak selulu tentang hal yang menyakitkan kok.
Tapi juga kenangan manisnya yang bisa bikin kamu gagal move on.
Nah daripada kamu masih ngarepin sama dia terus, lebih baik makan es krim varian rasa, manisnya buat kamu terlena dan jadi lupa kalau pernah punya kenangan manis sama mantan.

2. menjalin hubungan yang spesial denganmu akan kalah dengan Indomie Rasa Spesial


Dalam suatu hubungan pasti kamu dan pasangan pasti pernah mempunyai berbagai masalah yang akan berujung pada pertengkaran. Entah kecil maupun besar hal tersebut,
telah sukses bikin emosi kalian bergejolak. Rasa sakit yang kamu rasakan perlahan membuat dirimu semakin kuat, namin tak jarang bisa galau berkepanjangan.
Makanya, kamu harus rasain nih makan Indomie Spesial pedes biar rasa sakitnya hilang karna rasa pedas. Semakin dinikmatin rasa pedasnya, semakin pula cepat membuat kamu lupa kayak gimana rasa sakitnya selagi bersama mantan. Selamat tinggal Masalampau.


Cara Menghilangkan Jejak Mantan biar gak kepikiran terus




Semua orang pasti telah mengetahui apa itu akun Sosial Media, Akun Sosial Media terderi dari Facebook, twitter, Instagram, Path, dll. Tentu bagi kaum muda khususnya wanita mempunyai akun Sosial Media adalah Wajib!!.Namun Hal ini sangat disayangkan karena hal ini sangat menyusahkan saat patah hati dirasakan, Cara Stalkingpun menjadi andalan untuk melihat aktifitas mantannya. bukannya sembuh dari patah hati ehh Akun Sosial Media malah nambah sakit hati gegara stalking


Sebagai berikut alasan mengapa kamu harus menghapus/memblokir Akun Sosial Media Mantan :
1. Menghilangkan Luka Lama
Apakah kalian ingin terus - terusan nangisin seseorang? Itu Gakada POINT nya
2. Menjaga Perasaan Seseorang Yang Baru Dalam Hidup
Meskipun wanita sudah mendapatkan sesorang yang baru dalam hidupnya, namun jika yang diomongin soal mantan perasaan wanita lebih sensitif, namun ini yang bahaya
jika pasangan baru wanita tidak menerimanya kalo kekasihnya masih berhubungan dengan mantan, pasti akan menimbulkan drama yang baru
3. Menghilangkan Memori Bersama Dia
Jika Wanita masih berteman di akun media sosial dengan mantan, suka atau tidak suka kamu pasti melihat perkembangan si mantan. apalagi melihat
si mantan lebih dulu move on dan mempunyai gebetan baru dan pastinya itu tambah sakit hati.
Jadi lebih baik tidak perlu berteman lagi di media sosial bersama mantan wkwks.

Mengapa kalian NGOTOT harus menghilangkan Mantan dari kehidupan kalian? Karna Mantan kalian udeh membuat patah hati? Sebaiknya jangan berambisi untuk melupakan,
karena "SEMAKIN KITA INGIN MELUPAKAN, SEMAKIN PULA HADIR DI INGATAN" Jadi biarkan saja mengalir seperti sungai.

Kau Bintang Hatiku Sungguh Ku Sayang Kamu



Mengapa Kau Pergi Tinggalkan Diriku
saat hati ini merindukanmu
tak bisa kah aku selalu bersamamu
kau bintang hatiku <3
sungguh ku sayang kamu

jangan kau pergi tinggalkan ku sendiri
sendiri tanpa ada sosok dirimu
bayanganmu pun tak ada
kau pergi tanpa menghilangkan jejak

Dimana kah kau sekarang berada
sosok pendamping dalam hidupku
kurasa hanya pantas untukmu
untukmu yang selalu ada didalam hatiku

cepat kau pulang
cepat kau kembali
aku yang selalu mencarimu
masih belum bisa menemukan jejak keberadaanmu

hanya doa yang selalu ku ucapkan
berharap cepatlah datang padaku lagi
sungguh ku masih mengiginkanmu
untuk hati ini bersandar pada mu

Puisi diatas merupakan karya hasil dari coretan Hati dan Perasaan Aldepin Rio yang dia dapat dari pengalaman hidupnya

Dan Pada Akhirnya Aku Harus Pergi Meningglkanmu



Sulit lupakan bayang wajahmu
yang seakan merasuk jiwaku
segala yang ku beri tak pernah
kau hargai acuhkan kembali

bisakah ku pergi menjauh
darimu yang pernah lukai hatiku
kau torehkan luka yang dalam
hingga ku ingin pergi darimu

dimanakah dirimu??
akankah ku bisa meraskan
tak ada lagi harapku
untuk bersanding dengan mu

Biarkan ku pergi kisah kita takkan abadi
biarkan ku pergi cinta kita takkan kembali
jangan kau kembali
kisah cinta kita takkan saling melengkapi

Puisi diatas merupakan karya hasil dari coretan Hati dan Perasaan Aldepin Rio yang dia dapat dari pengalaman hidupnya