Selasa, 22 Agustus 2017

8 Fakta Tentang Mantan Pacar

8 Fakta Tentang Mantan Pacar


Mantan pacar merupakan seseorang yang dulu pernah menjalin cinta dengan Kamu namun akhirnya putus. Dalam kenyataannya, mantan pacar tidak selalu bisa menghilang begitu saja. Ada juga yang selalu hadir baik dalam bentuk kenangan, pelajaran, atau bahkan benar-benar hadir dalam bentuk nyata.

Semua tidak sama, karena dari banyak faktor seperti rasa cinta yang dirasakan dulu, keadaan, bahkan mungkin juga karena takdir, kadang mantan sengaja atau tidak, bisa membayangi kehidupan Kamu begitu juga sebaliknya. Atas dasar itu, sebenarnya terdapat banyak fakta yang berkaitan dengan mantan. Seperti biasa, inilah fakta-fakta tentang mantan.

1. Mantan bisa bangga pernah menjalin hubungan dengan Kamu, bukan selalu karena kisah kalian dulu. Tapi lebih menuju pada keadaan kamu saat ini yang memang pantas dibanggakan. Jadi jangan berharap mantan merasa bangga jika keadaan Kamu saat ini bisa dikatakan payah. Karena meskipun Dia bisa mengakui kalau Kamu adalah mantan pacarnya, jika keadaan Kamu saat ini payah maka besar kemungkinan Dia mengakui dengan ada sedikit rasa malu. Sebaliknya, tanpa ditanya kalau keadaan Kamu saat ini membanggakan maka Dia bisa mengakui begitu saja kalau Kamu adalah mantannya. Dan Dia cukup bangga mengatakan hal itu.

2. Seperti sebelumnya, mantan bisa jatuh cinta lagi atau mungkin ada ketertarikan terhadap diri Kamu, juga karena keadaan Kamu sekarang. Seperti apapun Kamu dulu, jika saat ini keadaan buruk maka Dia bisa berpikir ulang untuk mendekat. Tapi jika keadaan Kamu saat ini baik, maka Dia tidak ada keraguan untuk "mengganggu" hidup Kamu. Itu akan terjadi selama ada kesempatan.



3. Mantan tidak akan pernah lagi mengganggu jika Kamu benar-benar tidak memberinya kesempatan. Jadi jika pacar Kamu saat ini merasa terganggu dengan sosok mantan yang masih berusaha berkomunikasi dengan Kamu, dan itu terjadi terus menerus artinya Dia melihat ada kesempatan masuk. Jadi jika tidak ingin hubungan saat ini rusak, tutup total kesempatan mantan untuk mengganggu. Dengan begitu, usaha Dia untuk masuk paling maksimal hanya bisa menampakkan diri.

4. Hal yang paling membuat Kamu atau mantan susah move on, hanyalah menuruti rasa penasaran. Rasa penasaran terhadap apa yang sudah dilalui mantan tanpa ada Kamu, penasaran tentang siapa pacar barunya, juga rasa penasaran terhadap perasaan mantan yang dirasakan saat ini terhadap Kamu. Jika Kamu bisa membuang pikiran tersebut dan mampu menahan diri, maka lebih mudah untuk move on. Apalagi Kamu bisa menentukan tujuan hidup kedepan. Itu lebih baik.

5. Sekuat apapun dan selama apapun kebersamaan kalian dulu, bahkan sebanyak apapun kisah yang sudah kalian lalui, bisa dengan mudah dikalahkan oleh keadaan. Misalnya saja Kamu dengan mantan sudah lama pacaran, akan tetapi kini Dia memiliki hubungan dengan Orang yang lebih baik. Dari banyak pertimbangan, Kamu tidak bisa menandingi pacar barunya. Maka meskipun Dia ada rasa terhadap Kamu, Dia akan lebih memilih Orang yang memang Dia butuhkan. Dan itu tentu saja bukan Kamu.

6. Sebesar apapun cinta Kamu terhadap mantan, jika sampai balikan perasaan tidak akan pernah bisa sama seperti ketika awal kenalan. Ini disebabkan karena rasa penasaran yang sudah tidak ada, tidak adanya proses menyesuaikan diri, dan juga pengetahuan tentang baik buruknya mantan.

7. Kamu tidak akan dianggap mengganggu meskipun hadir dalam hidup sang mantan, jika Kamu bisa bersikap dan tidak menunjukkan seolah pernah ada kisah cinta diantara kalian.

8. Kamu tidak perlu cemburu jika pacar Kamu saat ini punya mantan banyak. Karena jika tidak ada istilah mantan dalam hidupnya, pasti Dia tidak bisa bersikap atau menjadi sosok seperti sekarang ini.

Cukup itu dulu, jika ada saran sebaiknya tulis dibagian komentar jangan hanya disimpan dalam hati. Satu pesan dari madjongke.com tentang mantan pacar, sebaik apapun mantan pacar Kamu, jangan selalu berharap pacar baru bisa seperti mantan. Karena setiap Orang punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Akan lebih baik jika Kamu berusaha menyesuaikan diri.


Sumber : http://www.madjongke.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Fakta Tentang Mantan Pacar