Sabtu, 27 Mei 2017

Smartphone Donald Trump Cuma Instal Satu Aplikasi

Smartphone Donald Trump Cuma Instal Satu Aplikasi


Presiden Amerika Serikat Donald Trump kini menggunakan iPhone setelah lama memakai smartphone jadul, Samsung Galaxy S3. Namun Trump hanya menginstal satu aplikasi di smartphone terbarunya. 


Ya, jika umumnya pengguna smartphone menginstall beberapa aplikasi, tidak demikian dengan Trump. Dia hanya memasang aplikasi Twitter.



"Perangkat presiden AS saat ini adalah sebuah iPhone denan satu aplikasi: Twitter," sebut wartawan Mike Allen yang mengklaim memperoleh informasi dari sumber terkait.



Dikutip detikINET dari Ars Technica, Sabtu (27/5/2017), tidak mengejutkan memang karena Trump sangat keranjingan menggunakan Twitter. Dia suka menulis banyak hal di situs mikroblogging tersebut.


Meskipun hanya memiliki satu aplikasi, Trump tampaknya keranjingan mengggunakan ponselnya. Kebiasaan ini kabarnya memaksa pegawai di Gedung Putih yang berwewenang untuk mendisiplinkannya.



"Pegawai top Gedung Putih mengatakan padaku bahwa kunci untuk memaksa Presiden Trump agar lebih disiplin adalah dengan membatasi waktunya melihat layar. Yaitu dengan membatasinya nonton televisi dan menulis tweet dari iPhone-nya," tulis Mike.


Sumber : http://inet.detik.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartphone Donald Trump Cuma Instal Satu Aplikasi