Sabtu, 27 Mei 2017

Ketimbang Android, Hidup Lebih Mudah Pakai iPhone

Ketimbang Android, Hidup Lebih Mudah Pakai iPhone


Ada satu hal baru di situs Apple, yaitu sebuah laman yang dikhususkan untuk para pengguna Android yang ingin hijrah ke iOS.


Dari laman ini terlihat kalau Apple ingin membujuk para pengguna Android untuk menggunakan iPhone, dengan iming-iming kalimat 'Life is easier on iPhone. And that starts as soon as you turn it on.'



Lebih lanjut, Apple memaparkan sejumlah alasan yang membuat mereka berani mengklaim hal tersebut. Contohnya, untuk pindah dari Android ke iOS, pengguna cukup mengunduh aplikasi Move to iOS dari Play Store. Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa dengan mudah memindahkan datanya.



Namun perlu diingat juga, memindahkan data dari iOS ke Android pun bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan aplikasi sejenis yang ada di Google Pixel, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (23/5/2017).



Kemudian Apple juga mengklaim kalau iPhone itu sangatlah kencang -- karena chipset yang didesain khusus untuk ponsel tersebut --, juga fitur kamera yang hebat, privasi yang lebih terjaga dan iOS yang lebih intuitif dan mudah digunakan.



Apple tak 'menjual' iPhone seri tertentu dalam laman tersebut, karena pada bagian bawah laman mereka memajang bermacam jenis iPhone dari iPhone 7 Plus sampai iPhone SE. Mereka juga menawarkan kalau calon pembeli iPhone bisa mendapat kredit sampai dengan USD 260 jika menukarkan ponsel lamanya dengan iPhone.

Sumber : http://inet.detik.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ketimbang Android, Hidup Lebih Mudah Pakai iPhone