Selasa, 17 Januari 2017

Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Beredar

Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Beredar

Seputarmantan.comAjang pameran Mobile World Congress 2017 di Barcelona kabarnya akan menjadi waktu perdana kemunculan ponsel pintar Samsung Galaxy S8. Ponsel flagship terbaru dari Samsung ini akan dipajang dan diperlihatkan secara terbatas pada beberapa orang yang beruntung.

Awal pekan ini sebuah laporan muncul di media mengenai bocoran sketsa gambar ponsel Samsung Galaxy S8. Informasi kali ini memuat dimensi ponsel Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, seperti dilansir melaui Phonearena.com, Selasa 17 Januari 2017.

Samsung Galaxy S8 kabarnya akan berukuran 140,14 x 72,20 x 7,30 milimeter. Ponsel ini akan sedikit lebih pendek dan tipis, namun akan sedikit lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy S7.
Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan bentuk layar melengkung. Layar ponsel ini memang memiliki ukuran lebih besar dibanding Samsung Galaxy S7 yang berukuran 5,1 inci.

Sedangkan varian ponsel premium Samsung Galaxy S8 Plus akan memiliki layar berukuran 6,2 inci. Ponsel Galaxy S8 Plus akan memiliki dimensi ukuran 152,38 x 78,51 x 7,94 milimeter.
Ukuran pada ponsel Galaxy S8 Plus ini akan lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S7 Edge yang berukuran layar 5,5 inci. Ponsel Samsung Galaxy S8 Plus akan berukuran sedikit lebih panjang, lebih lebar dan lebih tebal dibandingkan Galaxy S7 Edge.

Bocoran sketsa gambar yang beredar di dunia maya juga menunjukkan hilangnya tombol ’Home’ seperti yang banyak dikabarkan. Kabarnya fungsi tombol Home dan pemindai sidik jari akan tertanam di bawah layar.Pada gambar bocoran tersebut juga terlihat bahwa port MicroUSB 2.0 masih akan digunakan, meski pernah beredar informasi Samsung Galaxy S8 akan menggunakan port USB Type-C.

Samsung Galaxy S8 kabarnya akan dijual dengan harga US$ 849 atau sekitar Rp 11,4 juta atau lebih.Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S8 diprediksi akan hadir dengan layar Gorilla Glass 5. Layar ini juga mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Samsung Galaxy S8 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan Octa Core CPU dan Adreno 540 pada GPU.Pada fasilitas kamera akan ditempatkan kamera 12 Megapiksel di sisi belakang dan kamera depan berkemampuan 8 Megapiksel.

sumber : https://today.line.me/id

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Beredar