Sifat Humoris Alfred Riedl yang Tak Diketahui Banyak Orang

Sifat Humoris Alfred Riedl yang Tak Diketahui Banyak Orang


Seputarmantan.com - Di pinggir lapangan, wajah Alfred Riedl selalu dingin, bahkan kerap dianggap tengah cemberut. Dia tak segan memarahi anak-anak asuhannya yang tidak tampil seusai ekspektasi.

Riedl, pelatih yang disegani oleh anak-anak asuhannya. Dua penggawa Timnas Indonesia, Zulham Zamrun dan Abduh Lestaluhu pernah kena omel dari pinggir lapangan saat laga Piala AFF 2016. 

Namun siapa sangka, di balik sikapnya itu, pelatih berusia 67 tahun ini begitu humoris. Hal ini diakui Riedl setelah bercerita tentang hubungannya dengan sang istri yang sangat baik. 

Dia juga acuh tak acuh dengan anggapan orang yang menyebutnya pribadi yang kaku. Padahal, menurut Riedl, kehidupannya selalu disertai kelucuan.

"Orang tidak tahu saya seperti apa, karena sesungguhnya saya pribadi yang lucu dalam kehidupan pribadi saya," jelas Riedl kepada Liputan6.com. 

"Istri saya sering tertawa setiap hari bersama saya, karena saya pikir hari tanpa bersenang-senang dan tertawa adalah hari yang hampa," tutur pelatih berusia 67 tahun ini.

sumber : http://bola.liputan6.com