Inilah Kegiatan Baru Miyabi Setelah Berhenti Dari Jav



 Copyright© Instagram/@maria.ozawa

Seputarmantan.com - Sempat di kenal sebagai Ratu di Industri film dewasa Jepang (JAV) ini, Maria Ozawa benar – benar sudah bertobat dan kini menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan orang tersebut.

Maria Ozawa ini bahkan kembali memulai karir di Filipina sebagai aktris di negara tersebut. Maria pun bermain dalam film horor yang berjudul Nilalang yang juga di bintangi aktor top Filipina yang bernama Robbin Padilla tersebut.

Film ini pun di rilis pada awal 2016 silam, setelahnya Maria Ozawa ini juga bermain dalam film horor lain bersama Yam Concepcion dan Meg Imperial. Karir Maria mulai berubah beberapa tahun terakhir sejak ia memutuskan hijrah dari Jepang dan tinggal di Manila, Filipina sejak April 2015 tersebut.

Di negara barunya tersebut, ia pun tampil di majalah pria dewasa FHM. Wanita yang berusia 30 tahun ini juga banyak tampil di acara radio dan televisi. Bahkan untuk menunjang karirnya di industri film Filipina, Maria rela mempelajari bahasa Tagalog.

Melirik dari rekam jejaknya, Maria Ozawa ini sudah populer sejak era 2000 – an di Industri film dewasa Jepang. Puncak karirnya terjadi sebagai bintang film dewasa pada tahun 2009 saat dinobatkan sebagai Ratu Japan Adult Video (JAV).

Wanita kelahiran Hokkaido berdarah Jepang dan Prancis ini sejatinya sudah menggeluti industri film dewasa sejak berusia belasan tahun. Namun seperti yang di kutip salah satu sumber pada selasa 8 November 2016 ini, karirnya justru di mulai sebagai model iklan televisi.

Berdasarkan hasil wawancara pada 17 Mei 2011, Maria Ozawa ini pernah terlibat di bidang komersial saat berusia 16 tahun dengan menjadi bintang iklan televisi produk cokelat Dars tahun 2002 dan tampil selama 30 detik ini.

Sedangkan dalam hasil wawancara tersebut, di jelaskan pula jika Maria Ozawa mulai mengerti cara berhubungan badan pada saat berusia 13 tahun. Di usia tersebutdirinya telah mempelajari buku yang berisi mengenai 48 posisi atau gaya saat melakukan hubungan badan tersebut.

Selang beberapa tahun sejak penampilannyua sebagai model iklan tersebut, Maria Ozawa ini lantas pindah ke industri JAV dan memerankan beberapa judul film dewasa dan semenjak saat itu karirnya pun terus meroket dan hingga kini dia telah membnintangi belasan judul film serta memperoleh banyak penghargaan.

Sumber : lensaremaja.com