Jumat, 07 Oktober 2016

Ujian Besar Sedang Menimpa Uus Stand Up Comedy Indonesia

Anak Uus ramai dibicarakan netizen. Belakangan ini,Uus kerap diserang haters karena celetukannya. Bahkan, ada juga yang menfitnah komedian jebol Stand Up Academy. Belum jelas apa maksud dari netizen yang membully Uus.

Bukan Uus hanya Uus yang mendapatkan cibiran dari netizen. Putra Uus yang bernama Rizki Firdaus Wijaksana justru yang dibully netizen. Istri Uus juga dibully netizen. Uus sendiri sering membagikan momennya di instagram.



Beberapa lainnya memberikan pujian namun ada juga yang justru mencibirnya. “Anaknya ngeri, Kayak Alien, Hasil anak Zi*a kali yak,” tulis netter. Komentar tersebut nampaknya diketahui oleh Uus.



Uus menanggapi cibiran dari netizen terkait putranya. Bagaimana tidak, Anak Uus yang masih bayi ini langsung dibully. Uus pun membela, ia menuliskan caption yang panjang lebar. Ia menulis caption dengan tenang dan tidak membalas sindiran tersebut.


Uus bahkan mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah menghina dirinya dan keluarganya. Bahkan, Uus menyebut jika ganteng bukan tolak ukur kebaikan seseorang. Uus juga tidak memprioritaskan kegantengan.

“Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina,” tulis Uus. Uus juga menambahkan jika dirinya tidak pernah mengurusi hidup orang yang sudah mencibirnya.

Hinaan kepada Anak Uus ini masih menjadi perbicangan hangat dikalangan netizen. Uus menambahkan jika selama ini dirinya dan keluarganya selalu menghormati orang lain. Uus pun berbahagia bisa menemukan sosok istrinya saat ini,Kartika.

Uus juga menyampaikan pesan jika dirinya dan keluarganya sudah sangat berbahagia. Ia meminta kepada yang lain untuk memberikan kesempatan kepada seseorang agar bisa lebih baik kedepannya.

“Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan,” pungkasnya.

Sumber : newsth.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ujian Besar Sedang Menimpa Uus Stand Up Comedy Indonesia