Perdebatan Dikalangan Artis Setelah Aliando Memenangkan Inbox Award SCTV Mengalahkan Artis Papan Atas Lainnya


Seputarmantan.com - Perdebatan di kalangan musisi mengenai menangnya Aliando di Inbox Award SCTV yang mengalahkan seniornya Afgan Syahreza masih berlanjut. Usai Dennis basis band LYLA yang mempertanyakan mengenai lagu Aliando, kini Anji mantan vokalis band Drive juga mempertanyakan hal serupa.

Melalui cuitan status twitter Anji yang mengungkapkan bahwa Aliando bisa mengalahkan Afgan meski tak banyak orang tahu tentang lagunya. "Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu. Gini.." Komen Anji Drive kepada Aliando


 Cuitan Anji ini dilanjutkan dengan beberapa kriteria yang menurutnya sah-sah saja jika memang Aliando bisa memenangkan Award. "Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa..."

"...bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan. Juga penilaian kenapa mereka bisa menang."

"Misalnya kriteria masuk nominasi adalah INTENSITAS manggung di sebuah acara, se-hits apapun Musisinya kalau jarang tampil di sana, ya tidak."

"Dan akhirnya setelah melalui banyak pemikiran dan pengamatan, sah-sah saja sebuah ajang penghargaan punya kriteria penilaian mereka sendiri."

Berbagai cuitan Anji ini kemudian diretweet banyak netizen, di antaranya fans dari Aliando yang terkesan 'menyerang' balik Anji.

Seperti akun @ervianarum99 yang menjawab cuitan Anji, "@duniamanji lo ngebully ali atau apa sih mksudnya?? Itukan vote sms, gak salahkan klw fansnya kompak."

Cuitan ini kemudian dibalas Anji yang memintanya untuk membaca kembali cuitan dari Anji.
"La lo la lo. Baca dulu semua tweet saya, Bocah. Jangan jadi fans asal bela yang bisa terkesan bodoh."
Dari cuitan Anji, ia mengatakan tetap menyukali Aliando. "Jadi balik ke kenapa Aliando menang,
"MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yg dipikir saya, kamu atau orang lain."
Terlepas dari menang Awards atau tidak, saya suka sama Aliando. Selain ganteng, anak itu multi talenta. Musikalitasnya juga bagus."

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com