Di Isukan Peran Stefan William (Boy) Di Sinetron Anak Jalanan Akan Diganti Cut Meyriska (Adriana) Buka Suara


Seputarmantan.com - Beredar kabar bahwa Stefan William kini terancam posisinya dari sinetron Anak Jalanan. Pemeran Boy di sinetron garapan Akbar Bhakti itu disebut-sebut akan diakhiri perannya dan digantikan sosok lain.

Isu ini sebetulnya sudah beberapa kali berhembus dalam beberapa bulan belakangan. Namun yang sekarang ini, dikabarkan serius setelah 'rentetan kesalahan' diperbuat Stefan William.

Terkait kabar yang beredar, salah satu bintang Anak Jalanan, Cut Meyriska buka suara. Menurutnya, karakter Stefan William tidak mungkin diganti oleh pemain lain.

"Enggak ada yang diganti karena kita membesarkan sama-sama. Pas besar masak ada yang mau diganti? Kalau diganti enggak mungkin," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10).
Baca Juga : Bayu Pria Asal Padang Yang Menikah Bule Cantik Asal Inggris
Menolak peran yang dimainkan Stefan William bakal diakhiri di Anak Jalanan, Cut Meyriska mengisyaratkan akan ada penambahan pemain baru. "Tapi penambahan pemain sangat mungkin," kata Cut Meyriska yang ketika itu didampingi Natasha Wilona. Sementara Natasha Wilona enggan menyinggung soal isu ini.

Sumber : tabloidbintang.com