Kamis, 20 Oktober 2016

Apakah Masih Ingat Dengan Bayu Kumbara Pria Asal Padang Yang Menikahi Bule Cantik ASal Inggris? Beginilah Kehidupannya Sekarang Setelah Menikah


Seputarmantan.com - Apa kamu masih ingat dengan pasangan suami istri Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst? Pada tahun 2015 lalu, kisah asmara Bayu dan Jenn banyak diperbincangkan oleh publik. Hal ini tak lain karena Bayu adalah seorang pria Indonesia yang jatuh hat dengan bule cantik asal Inggris, Jenn. Jadi pasangan beda negara, Bayu dan Jenn justru membuat banyak orang terinspirasi.

Kala itu netizens begitu kepo dengan kisah asmara pasangan yang akhirnya menikah pada 8 Agustus 2015 ini. Mengenakan adat Minangkabau, Jenn tampak sangat cantik dalam balutan busana adat berwarna merah lengkap dengan sunting emas di atas kepalanya. Bisa dibilang kalau kisah cinta Bayu dan Jenn dimulai dengan sangat singkat. Bertemu bulan Januari 2015, hanya butuh tujuh bulan bagi Bayu untuk mantap mempersunting sang pujaan hati.

Bisa menikahi Jenn yang luar biasa cantik membuat banyak pria cemburu akan keberuntungan Bayu. Namun hobi Bayu sebagai travelling dan peselancar justru membuat Jenn jatuh hati dan memilihnya sebagai suami. Meskipun banyak netizens yang menilai jika Jenn belum sepenuhnya berjumpa dengan pria Indonesia, faktanya pasangan beda kewarganegaraan ini hidup bahagia dan sudah dikaruniai buah hati lho.
Baca Juga : Di Isukan Peran Boy Di Sinetron Anak Jalanan Akan Diganti
Kabar bahwa biduk rumah tangga Bayu serta Jenn telah dibuat hangat oleh kelahiran anak ini diungkapkan Jenn melalui akun Instagramnya di @jennifer_kumbara. Selasa (18/10) kemarin, Jenn mengunggah foto bayinya sambil menulis, 'Selamat ulang tahun untuk ayah dan suami terbaik di dunia. Selamat ulang tahun, Abak'.


Dari foto yang diunggah Jenn, banyak yang menduga kalau sang buah hati memiliki paras bule dari sang ibu. Bukan hanya kulitnya saja, bagian hidung keturunan Bayu dan Jenn itu begitu mirip dengan ibunya. Meskipun tak menjelaskan kapan buah hati ini lahir dan nama lengkap atau jenis kelaminnya, netizens tetap memberi selamat pada Bayu dan Jenn.

Sekali lagi, selamat untuk Bayu dan Jenn ya! Semoga saja sang buah hati bisa tumbuh luar biasa serta membanggakan.

Sumber : plus.kapanlagi.com

BACA JUGA :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+