Cara Move On Expert

Saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk Move-On expert, perhatikan berikut ini :

1. Putuskan Komunikasi dengan Mantan
Hal pertama yang harus kamu lakuin ya putus komunikasi dengannya. coba bayangin nih yah, kamu sudah gak berhubungan lagi nih tapi kamu masih sering komunikasi, masih sering menanyakan kabar pokoknya memberikan perhatianlah dengannya, terus apa bedanya dong kalian putus cinta kalau perhatian masih ada ? ya kalau dia bakalan memberikan perhatian balik sama kamu, nah kalau dia menikmati perhatian kamu sambil dia mencari penggantimu ? gimana coba ? kamu ngga sadar kan dia bakalan mencari kekasih yang baru yang jelas lebih baik dari kamu. mending mulai sekarang jaga jarak dengan dia, bukan maksud untuk sombong atau memutuskan silahturahmi. tapi ini demi kebaikan kalian. agar tak kemakan dengan perasaan, ya menjaga jarak merupakan hal yang bisa menetralkan perasaan satu sama lain.



2. Buang Semua Kenangan Yang Telah Diberi Mantan
Hal yang kedua, kalian harus membuang semua kenangan indah yang pernah diberikan kepadanya. mungkin kenangan yang diotak susah sekali buat dilupain,
tapi kalo misalnya dia pernah memberikan kamu hadiah yang berupa barang, ngga ada salahnya untuk kamu buang semua hal-hal itu kalo perlu di kubur, agar kamu ngga bakalan
keinget-inget dengan dia. jangan pernah kamu berupaya mengembalikan semua pemberiannya itu kepada dia, itu ngga akan ada gunanya dan gak ada poin nya.

3. Mencari Kegiatan dan Kesibukan hingga lupa waktu
Hal yang ketiga, hal yang penting buat melupakan masa lalu ya kamu harus
mengurangi masa-masa kamu bakalan sendiri, misalnya waktu ngelamun, waktu berhayallin Mantan.
nah gimana sih cara mengurangi hal-hal yang ngga berguna tersebut ? ya kamu harus mencari kesibukan kamu,
kamu harus meneruskan semua impianmu karna masih ada orang tua yang harus kamu banggakan
tanpa sadar kamu bakalan deket tuh yang yang kamu cita-citakan. kamu semua bisa menyibukan diri dengan menekuni hoby dan profesi kamu. hal ini malah
lebih positif loh ketimbang kamu galau hanya karna teringat oleh masa lalu.

4. Membuka hati untuk sesorang yang baru
Kalau 3 hal sudah kamu lakuin dengan sukses, ya untuk hal yang ke 4 ini tidak bakalan susah. inget kalian juga pasti kepengen kan mendapatkan suatu perhatian dan kasih sayang?
kalian butuh sosok itu kan? ya bukalah hatimu untuk orang yang baru, memulai dengan cerita yang baru dan tentunya bisa menyembuhkan luka yang ada dihatimu. dan jangan lupa kalian harus
belajar dari masa lalu, kalian harus gunakan masa lalu itu untuk melangkah ke kehidupan yang lebih maju dan pastinya kalian mau mempunyai keturunan kan? hehee.
So pilh lah pasangan yg sesuai karakter masing2. karna ada pepatah pria baik dengan wanita baik begitu pula sebaliknya ;)

Baca Juga :