Beginilah Kunci Sukses Mencari Pasangan Hidup Yang Setia


Inilah KUNCI SUKSES MECARI PASANGAN HIDUP YANG SETIA

Banyak orang yang menanyakan Bagaimana cara Memilih pasangan hidup yang tepat ??
Pasangan hidup yang tepat adalah salah satu bagian yang terpenting dalam hidup dengan banyak aspek dan faktor kriteria pemilihan yang harus dihitung dengan matang. Gadis atau janda / pejaka atau duda semua sama saja di mana anda harus melakukan penjajakan yang cukup sebelum melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. pernikahan yang baik hanya cukup dilakukan satu kali dalam seumur hidup dan kita akan terus hidup bersama dengan isteri kita beserta anak yang mungkin kita hasilkan dari pernikahan itu. Kesalahan memilih pasangan hidup yang kita nikahi akan berdampak buruk pada kualitas hidup kita di masa depan. perCeraian adalah pilihan yang sangat buruk yang bisa diambil ketika semua cara dan upaya telah dicoba untuk membuat hubungan menjadi baik tidak berhasil dan dapat membahayakan jika terus dibiarkan. Pacaran merupakan salah satu upaya untuk menemukan pasangan hidup yang tepat. Pacaran yang baik tidak melakukan apa yang boleh dilakukan pasangan yang sudah menikah. Melakukan hubungan suami istri yang tidak semestinya justru akan berdampak buruk pada hubungan setelah menikah maupun hubungan setelah menikah dengan gadis lain.

Berikut ini adalah Kriteria Pemilihan Calon Pasangan Yang Setia :
1. Taat Ibadah
Ini hal yang perama yang sangat penting bagi masa depan keluarga anda. pasangan yang baik adalah mereka yang dekat dengan tuhannya

2. Saling Jujur / Tidak Suka Bohong, Cinta Dan Setia
Mana ada orang yang suka dibohongi. Pilih pasangan yang dapat dipegang kata-katanya dan hanya akan berbohong untuk kepentingan keluarga yang positif. Jika suka bohong anda akan dibuat pusing sama pasangan anda kelak.

3. Penampilan Menarik
Sebaiknya anda mencari pasangan yang dari fisik anda suka namun bukan hasil permak,dandan tebal, gaya pera. Menarik tidak harus selalu cantik / ganteng, seksi, imut, manis dan sebagainya, tetapi yang tidak membuat anda benci jika melihatnya. Sebisa mungkin cari yang jika anda prediksi puluhan tahun mendatang dapat tetap dapat membuat anda tersenyum bahagia ketika memandang wajahnya.
Jangan lupa dengan penampilan anda sendiri ketika sudah menikah. Jangan buat si dia ilfil dan jadi benci sama anda.

4. Kalem / Emosi Stabil Rendah Dan Dapat Menghibur
suami/Istri yang murah senyum, lemah lembut, tidak suka marah dan tidak mudah stres menghadapi masalah hidup adalah pasangan yang baik. Sebelum kawin dan selama berpacaran anda wajib melakukan pengamatan emosional, sikap dan perilaku. Jika pacar anda gampang sekali marah meledak-ledak dan tidak bisa diubah sebaiknya tinggalkan saja. Hidup dimarahi pasangan terus-menerus akan membuat anda menderita. pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menghibur di kala suka dan duka dalam berbagai kondisi. Pilih juga yang mencintai keluarganya dan keluarga kita masing-masing.