Beginilah Kunci Sukses Mencari Pasangan Hidup Yang Setia


Inilah KUNCI SUKSES MECARI PASANGAN HIDUP YANG SETIA

Banyak orang yang menanyakan Bagaimana cara Memilih pasangan hidup yang tepat ??
Pasangan hidup yang tepat adalah salah satu bagian yang terpenting dalam hidup dengan banyak aspek dan faktor kriteria pemilihan yang harus dihitung dengan matang. Gadis atau janda / pejaka atau duda semua sama saja di mana anda harus melakukan penjajakan yang cukup sebelum melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. pernikahan yang baik hanya cukup dilakukan satu kali dalam seumur hidup dan kita akan terus hidup bersama dengan isteri kita beserta anak yang mungkin kita hasilkan dari pernikahan itu. Kesalahan memilih pasangan hidup yang kita nikahi akan berdampak buruk pada kualitas hidup kita di masa depan. perCeraian adalah pilihan yang sangat buruk yang bisa diambil ketika semua cara dan upaya telah dicoba untuk membuat hubungan menjadi baik tidak berhasil dan dapat membahayakan jika terus dibiarkan. Pacaran merupakan salah satu upaya untuk menemukan pasangan hidup yang tepat. Pacaran yang baik tidak melakukan apa yang boleh dilakukan pasangan yang sudah menikah. Melakukan hubungan suami istri yang tidak semestinya justru akan berdampak buruk pada hubungan setelah menikah maupun hubungan setelah menikah dengan gadis lain.

Berikut ini adalah Kriteria Pemilihan Calon Pasangan Yang Setia :
1. Taat Ibadah
Ini hal yang perama yang sangat penting bagi masa depan keluarga anda. pasangan yang baik adalah mereka yang dekat dengan tuhannya

2. Saling Jujur / Tidak Suka Bohong, Cinta Dan Setia
Mana ada orang yang suka dibohongi. Pilih pasangan yang dapat dipegang kata-katanya dan hanya akan berbohong untuk kepentingan keluarga yang positif. Jika suka bohong anda akan dibuat pusing sama pasangan anda kelak.

3. Penampilan Menarik
Sebaiknya anda mencari pasangan yang dari fisik anda suka namun bukan hasil permak,dandan tebal, gaya pera. Menarik tidak harus selalu cantik / ganteng, seksi, imut, manis dan sebagainya, tetapi yang tidak membuat anda benci jika melihatnya. Sebisa mungkin cari yang jika anda prediksi puluhan tahun mendatang dapat tetap dapat membuat anda tersenyum bahagia ketika memandang wajahnya.
Jangan lupa dengan penampilan anda sendiri ketika sudah menikah. Jangan buat si dia ilfil dan jadi benci sama anda.

4. Kalem / Emosi Stabil Rendah Dan Dapat Menghibur
suami/Istri yang murah senyum, lemah lembut, tidak suka marah dan tidak mudah stres menghadapi masalah hidup adalah pasangan yang baik. Sebelum kawin dan selama berpacaran anda wajib melakukan pengamatan emosional, sikap dan perilaku. Jika pacar anda gampang sekali marah meledak-ledak dan tidak bisa diubah sebaiknya tinggalkan saja. Hidup dimarahi pasangan terus-menerus akan membuat anda menderita. pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa menghibur di kala suka dan duka dalam berbagai kondisi. Pilih juga yang mencintai keluarganya dan keluarga kita masing-masing.

Cara Move On Expert

Saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk Move-On expert, perhatikan berikut ini :

1. Putuskan Komunikasi dengan Mantan
Hal pertama yang harus kamu lakuin ya putus komunikasi dengannya. coba bayangin nih yah, kamu sudah gak berhubungan lagi nih tapi kamu masih sering komunikasi, masih sering menanyakan kabar pokoknya memberikan perhatianlah dengannya, terus apa bedanya dong kalian putus cinta kalau perhatian masih ada ? ya kalau dia bakalan memberikan perhatian balik sama kamu, nah kalau dia menikmati perhatian kamu sambil dia mencari penggantimu ? gimana coba ? kamu ngga sadar kan dia bakalan mencari kekasih yang baru yang jelas lebih baik dari kamu. mending mulai sekarang jaga jarak dengan dia, bukan maksud untuk sombong atau memutuskan silahturahmi. tapi ini demi kebaikan kalian. agar tak kemakan dengan perasaan, ya menjaga jarak merupakan hal yang bisa menetralkan perasaan satu sama lain.



2. Buang Semua Kenangan Yang Telah Diberi Mantan
Hal yang kedua, kalian harus membuang semua kenangan indah yang pernah diberikan kepadanya. mungkin kenangan yang diotak susah sekali buat dilupain,
tapi kalo misalnya dia pernah memberikan kamu hadiah yang berupa barang, ngga ada salahnya untuk kamu buang semua hal-hal itu kalo perlu di kubur, agar kamu ngga bakalan
keinget-inget dengan dia. jangan pernah kamu berupaya mengembalikan semua pemberiannya itu kepada dia, itu ngga akan ada gunanya dan gak ada poin nya.

3. Mencari Kegiatan dan Kesibukan hingga lupa waktu
Hal yang ketiga, hal yang penting buat melupakan masa lalu ya kamu harus
mengurangi masa-masa kamu bakalan sendiri, misalnya waktu ngelamun, waktu berhayallin Mantan.
nah gimana sih cara mengurangi hal-hal yang ngga berguna tersebut ? ya kamu harus mencari kesibukan kamu,
kamu harus meneruskan semua impianmu karna masih ada orang tua yang harus kamu banggakan
tanpa sadar kamu bakalan deket tuh yang yang kamu cita-citakan. kamu semua bisa menyibukan diri dengan menekuni hoby dan profesi kamu. hal ini malah
lebih positif loh ketimbang kamu galau hanya karna teringat oleh masa lalu.

4. Membuka hati untuk sesorang yang baru
Kalau 3 hal sudah kamu lakuin dengan sukses, ya untuk hal yang ke 4 ini tidak bakalan susah. inget kalian juga pasti kepengen kan mendapatkan suatu perhatian dan kasih sayang?
kalian butuh sosok itu kan? ya bukalah hatimu untuk orang yang baru, memulai dengan cerita yang baru dan tentunya bisa menyembuhkan luka yang ada dihatimu. dan jangan lupa kalian harus
belajar dari masa lalu, kalian harus gunakan masa lalu itu untuk melangkah ke kehidupan yang lebih maju dan pastinya kalian mau mempunyai keturunan kan? hehee.
So pilh lah pasangan yg sesuai karakter masing2. karna ada pepatah pria baik dengan wanita baik begitu pula sebaliknya ;)

Baca Juga :

Berita Penyebab Meninggalnya Mantan Pemenang Indonesia Idol 2



Musisi terbaik tanah air kembali berduka, Mike Mohede penyanyi kelahiran 32 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya hari Minggu, 31 Juli 2016, penyebab meninggalnya Mike Mohede diakibatkan serangan jantung, sejumlah ucapan duka masuk ke akun twitter Mike Mohede. Salah Satunya Kunto Aji pemilik lagu "terlalu Lama Sendiri" mengucapkan bela sungkawa


Ucap Kunto Aji di akun twitter pribadi resminya.

Mike Mohede merupakan penyanyi jebolan saat ajang pencarian bakat yang lahir pada 7 November 1983, Mike Mohede mengeluarkan album pertamanya tentang " Mike " dibulan Oktober tahun 2005, dia juga pernah berkolaburasi dengan musisi terbaik Indonesia lainnya. terakhir dia menjadi juri di ajang pencarian bakat(Just Duet) bersama Once, Ari lasso

pengalamannya di dunia musik tak perlu diragukan lagi. Selamat Jalan Mike Mohede Semoga Tenang Di Alam sana nanti