Jadilah Pria Humoris Untuk Memikat Hati Wanita

Cara Memikat Hati Wanita dengan Menjadi Pria Humoris


membuat wanita tertawa oleh Panah Asmara pria humoris jagonya. itu dikarenakan pria seperti itu akan membuat hidup mereka lebih berwarna dan lebih menyenangkan.
Begitu pun sebaliknya wanita yang humoris bisa menjadi sangat memikat pria.

Seorang pria yang humoris biasanya akan menjadi orang yang bisa membuat suasana pecah, dimana saat suasana sedang beku dan bagi wanita sikap humoris adalah cara merayu hati
wanita yang mereka sukai. Namun yang menjadi masalah, tidak semua pria memiliki sifat yang humoris sehingga mereka takut tidak bisa membuat pasangan tertawa.
Bagi Anda yang mengalami masalah ini JANGAN TAKUT!!!,

Beberapa tips untuk membuatnya tertawa :

Cari Hal-hal yang Bisa bikin Tertawa
Namun setiap orang pasti memiliki sikap dan karakter yang berbeda-beda sehingga mereka tidak akan tertawa pada lelucon yang sama.
Oleh karena itu, cobalah untuk mencari tahu hal yang membuatnya bisa tertawa sehingga bisa Anda gunakan sebagai bahan lelucon.
Namun untuk lebih amannya, berikan lelucon yang sudah banyak dikenal orang lain.

Lakukan dengan Spontan
Ingatlah bahwa humor yang baik adalah yang terjadi secara spontan dan harus memiliki kejutan. Oleh karena itu, cobalah untuk segera memutar otak untuk melontarkan saat Anda baru saja melakukan sesuatu atau sedang membicarakan sebuah topik.
Tertawakan Diri Sendiri

Sering Menonton Komedi
Cobalah untuk sering menonton acara-acara komedi agar Anda dapat mengambil referensi tentang cara membuat seseorang tertawa.
Saat menyaksikan acara tersebut, pastikan agar Anda mengamati mimik wajah serta bahasa tubuhnya. Tidak Mengejeknya

Baca Juga : Sudahkah Anda Menjadi Seorang Yang Humoris??

membuat hal konyol tentang diri sendiri
seorang wanita tertawa adalah dengan kekonyolan yang dibuat pria humoris. Cobalah untuk menceritakan hal konyol yang pernah terjadi dalam hidup Anda ataupun kesalahan dalam hidup Anda yang bisa membuat orang lain tertawa. Cara ini juga akan menunjukkan kalau Anda bisa menerima kritik. Sertakan Mimik Wajah atau Bahasa Tubuh